Vettel Jadi Duta Merek Global Infiniti
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 25 Mei 2011 20:53 WIB
Simon Sproule dan Sebastian Vettel
TEMPO Interaktif, Milton Keynes - Divisi mobil mewah Nissan motor Company – Infiniti – mendapuk Sebastian Vettel sebagai Duta Merek Global Infiniti. Penunjukkan juara dunia balap mobil supercepat bergengsi, Formula Satu (F1) itu diharapkan mampu mendongkrak citra merek Infiniti di seluruh penjuru dunia.

“Penunjukkan (Sebastian) itu diharapkan mencuatkan merek Infiniti di setiap musim balap maupun acara tertentu. Sehingga, brand awareness (Infiniti di benak konsumen) juga menguat ,” bunyi pernyataan Infinti seperti dilansir autoevolution.com, Rabu, 25 Mei 2011.

Infiniti mengumumkan penunjukkan pembalap berusia 23 tahun tersebut, dua bulan setelah pihaknya meneken kontrak kerjasama sebagai mitra utama Tim Red Bull Racing. Pabrikan itu mengklaim karakter dan performa mesin mobil besutan Infinti sesuai dengan sang juara F1 itu.

Seperti anggota tim Red Bull Racing lainnya, Sebastian juga akan mendongkrak citra merek berbagai produk Infiniti. Dia menggunakan mobil Infiniti sebagai mobil pribadi maupun sebagai tunggangan kala berlaga di berbagai ajang balap di seluruh dunia.

"Sejak kontak pertama kami dengan Infiniti aku suka mobil mereka,” kata Vettel.

Tak cuma itu. Pembalap kelahiran Heppenheim, Jerman, 3 Juli 1987  itu juga mengaku telah melakukan uji coba terhadap mobil balap Infiniti  dan langsung jatuh cinta.

“Saya yakin kami sebagai tim dan saya sendiri bisa mendapatkan keuntungan banyak dari pengalaman bersama Infiniti,”katanya.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi