Paris Hilton Ternyata Penyuka Skuter
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 31 Mei 2011 21:32 WIB
Paris Hilton. AP /Jason Redmond

TEMPO Interaktif, Jakarta - Aktris cantik Paris Hilton bersama pembalap muda asal Spanyol, Maerick Vinales, menyiapkan tim balap 125 GP? Semua orang telah mengetahuinya. Hanya, tak sedikit orang yang menyangsikan keseriusan Hilton di bidang adu kecepatan motor di sirkuit.

Bahkan, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa Hilton tak pernah bersentuhan dengan kendaraan roda dua. Namun, ternyata anggapan itu sama sekali salah.

Kepada pembawa acara talk show kondang, Jay Leno, Hilton mengaku kerap menunggang skuter Vespa merah muda miliknya. “Aku mempunyai Vespa berwarna merah muda, tetapi aku tak ingin melukai orang. Karena itu aku tak percaya diri untuk berkendara sendirian,” aku dia kepada Leno di acara The Tonight Show with Jay Leno seperti dilansir laman crash.net, Selasa, 31 Mei 2011.

Kalau pun harus menunggangi sendiri skuter kesayangannya, Hilton tak pernah membetot tuas gas hingga kecepatan kendaraan roda dua itu lebih dari 50 kilometer per jam. “Kecepatan tertinggi yang aku capai saat berkendara tak loebih dari 50 (kilometer per jam),” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan tim balap 125GP? “Ini merupakan tim balap yang serius. Kami hanya ingin meraih juara di laga balap Prancis. Aku bangga dengan tim itu,” papar Hilton.

Tak cuma itu. Pewaris kepemilikan jaringan sebuah Hotel ternama itu juga mengaku telah kepincut dengan olah raga balap motor. "Balap Sepeda Motor begitu menarik bagiku. Ini merupakan olahraga yang luar biasa,” imbuh Hilton.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi