Kia Picanto dan Pride Akan Ramaikan PRJ 2011  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 8 Juni 2011 22:43 WIB
Kia Picanto Cosmo (Dok. KMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) siap memeriahkan gelaran Jakarta Fair 2011 di JIExpo Kemayoran, 9 Juni sampai 10 Juli mendatang. Pemegang merek asal Korea itu akan menampilkan 3 model andalan mereka yaitu Picanto Cosmo, Pride Hatchback dan Pride Sedan.

"Agenda tahunan Jakarta Fair ini tidak akan dilewatkan oleh PT KMI. Selain ikut meramaikan, acara ini memberikan kontribusi yang cukup efektif dalam memasarkan produk Kia," tulis KMI dalam keterangan persnya Rabu, 8 Juni 2011.

Picanto Cosmo membidik kawula muda perkotaan yang dinamis dan selalu tertarik akan hal-hal baru. City car ini ditawarkan dalam dua varian yaitu Rp 117 juta (transmisi manual) dan Rp 133,5 juta (transmisi otomotis). Keduanya dalam angka on the road Jakarta.

Kia New Pride merupakan hatchback 5 pintu yang baru saja diluncurkan KMI pada bulan Juni tahun 2010 lalu. Mengusung mesin berkapasitas 1400 cc DOHC 16 valve, New Pride diklaim memiliki performa mesin handal namun tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar.

Hatchback ini ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan otomotis. Sedangkan untuk harga dipasarkan dengan Rp 146 juta (manual) dan Rp 159 juta (otomatis).

Selama gelaran Jakarta Fair, KMI memberikan tawaran menarik lewat program Sales Campaign-FantastiKIA Offer. Kia Pride Hatchback bisa dapatkan dengan bunga 0% dan asuransi Rp 0 (syarat dan ketentuan berlaku). Sedangkan untuk Picanto bisa diperoleh dengan DP hanya 10%. Selain itu, KMI juga memberikan garansi 5 tahun atau 150.000 km untuk ketiga model tersebut.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi