Hamilton Bantah Bakal Gabung ke Red Bull  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 14 Juni 2011 11:23 WIB
Lewis Hamilton. REUTERS/Aly Song

TEMPO Interaktif, London - Rumor yang menyatakan pembalap Inggris, Lewis Hamilton, sedang bernegosiasi untuk bergabung dengan Red Bull hanya isapan jempol. Hal ini ditegaskan oleh juru bicara pembalap McLaren itu.

Masa depan Hamilton terus menjadi bahan perbincangan di ajang jet darat. Terlebih lagi setelah musim ini, performanya belum menunjukkan perkembangan berarti.

Kontrak Hamilton tinggal tersisa di McLaren. Isu yang beredar mengklaim bahwa gacoan Nicole Scherzinger itu akan bergabung dengan Red Bull atau Ferrari pada 2013.

Spekulasi kepindahannya kian memanas setelah Hamilton bertemu dengan pemilik Red Bull, Christian Horner, di padok di sela-sela GP Kanada pekan lalu. Diyakini kedua figur itu berbicara selama 15 menit yang memantik isu kepindahan dirinya.

“Baik Lewis maupun manajemen di tim tidak pernah melakukan pembicaraan terkait kepindahannya ke tim lain,” sebut XIX Entertainment, yang mewakili Hamilton, Selasa, 14 Juni 2011.

Hamilton, menurut juru bicaranya, masih betah bergabung di McLaren. Pembalap itu juga optimistis bisa bersuara lantang di ajang F1 musim ini.

Menurut kabar yang beredar, padok F1 adalah 'surganya' gosip. Terutama ketika berbicara tentang kepergian seorang pembalap elite seperti Hamilton.

ESPNSTAR | BAGUS WIJANARKO

#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi