AHM Adu Layanan Pimpinan Dealer
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 17 Juni 2011 20:10 WIB
Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Auddie A Wiranata menyerahkan piagam penghargaan kepada Agus Putu Eka Putra dari Honda Sales Operation (HSO) Denpasar pemenang kategori Front Line People (FLP) pada Kontes Layanan Honda Nasional 2011 di Jakarta, Kamis (16/6) lalu. (Dok. AHM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ada kontes berbeda dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM). Jika kontes lebih banyak dilakukan untuk mekanik, kali ini produsen sepeda motor Honda itu menyelenggarakan kontes layanan antar Front Line People (FLP) dan Pimpinan Dealer & Authorized Honda Service Station (AHASS) di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan persnya, Jumat, 17 Juni 2011, disebutkan kontes ini terbagi dalam dua kategori yaitu FLP dan Pimpinan Jaringan. FLP terdiri dari para Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Salesman Part, dan Sales Counter Part. Sedangkan kategori Pimpinan Jaringan terdiri dari penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Tahun ini, kontes mengusung tema "One Heart for excellent services" berlangsung 12-16 Juni 2011 di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta. Kegiatan ini merupakan penyelenggaraan yang kelima sejak pertama kali digelar pada tahun 2007.

Di kategori FLP diikuti 40 peserta yang merupakan finalis dari 50.000 FLP di tingkat Main Dealer Honda di 29 area di Indonesia. Adapun kategori Pimpinan Jaringan diikuti 26 peserta yang terpilih dari 5.000 orang.

Keluar sebagai pemenang pada jategori FLP adalah Agus Putu Eka Putra (HSO Denpasar), Sri Wijayanti (HS0 Semarang), dan Ni Kadek Putri Lestari (HS0 Denpasar), Iswanto (HS0 Yogyakarta), Veni Fitriani (Tunas Dwipa Matra Lampung), dan Atifah Nurhidayah (Daya Adira Mustika Bandung).

Sedangkan pemenang kategori PIC Pimpinan Jaringan adalah Yuniar Pandu (HS0 Yogyakarta), Adriyanto (Daya Adira Mustika Bandung), Eko Budi Prayogi (HS0 Jayapura), dan Yudi Wijaya (HS0 Palembang).

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan penyelenggaraan kontes layanan ini ditujukan untuk memberi apresiasi dan motivasi kepada karyawan dan pimpinan yang menjadi garda terdepan dalam pemberian pelayanan kepada pelanggan.

"Dengan layanan yang prima dan memuaskan, pelanggan akan kembali datang dan tetap setia pada produk serta pelayanan AHM dan jaringannya. Secara tidak langsung mereka juga berkontribusi membantu perusahaan mempertahankan predikat sebagai market leader pasar motor nasional," kata Istiyani.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi