Survei: Mobil Tempat Bercinta Paling Menyenangkan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 22 Juni 2011 11:04 WIB
autoweek.com

TEMPO Interaktif, Washington - Mobil, selain sebagai sarana transportasi sehari-hari, ternyata menjadi tempat yang paling menyenangkan untuk berhubungan seks. Berbagai peranti, posisi komponen, dan suasana di mobil dinilai mampu memantik sensasi yang lain dari lainnya saat melakukan hubungan intim tersebut.

Walhasil, hubungan seks itu tak sekadar memberikan kenikmatan, tetapi juga memberikan kenangan yang sulit dilupakan. Setidaknya itulah hasil penelitian yang dilakukan oleh produsen kondom, Trojan, seperti yang dilansir USAToday dan autoevolution.com, Rabu 22 Juni 2011.

"Penelitian yang bertajuk National Sex Census itu melibatkan 3.000 responden," dua media itu menulis.

Hasilnya, 48 persen dari responden tersebut menyatakan mobil  merupakan tempat paling menarik dan menyenangkan untuk melakukan hubungan intim. Berada di urutan berikutnya adalah tempat tidur milik orang lain 33 persen, hutan 27 persen, dan bak mandi air panas 22 persen.

Penelitian itu juga menunjukkan 33 persen responden tersebut yang memiliki fantasi melakukan hubungan seks di mobil adalah pria. "Bahkan, responden kategori ini mengaku memiliki fantasi ingin melakukan hubungan intim itu di pesawat," bunyi pernyataan Trojan.

Perusahaan pembuat kondom itu melakukan penelitian dengan menggandeng lembaga survei Strategy One yang dilakukan pada 15-21 Maret lalu. Tahap pertama dilakukan dengan melibatkan 1.000 responden dan dilakukan secara online.

Responden tersebut merupakan pria dan wanita yang telah berusia minimal 18 tahun. Survei kedua dilakukan di 10 kota besar di Amerika Serikat, antara lain New York, Los Angeles, Chicago, Philadelpia, Boston, San Fransisco, Dallas, Washington DC, Atlanta, dan Houston.

"Margin error survei ini plus minus 3,1 persen," tegas pernyataan Trojan.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi