IIMS 2011: Wuih, Subaru Kembali Bawa Russ Swift  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 14 Juli 2011 01:03 WIB
Aksi Rush Swift di IIMS 2010 (Ist)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Subaru akan meramaikan ajang The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 akhir Juli mendatang dengan menghadirkan Russ Swift. Pengemudi presisi terbaik dunia itu untuk kedua kalinya akan menghibur pengunjung IIMS di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Tahun lalu, Paul Russell Swift, 60 tahun, menunjukkan aksinya yang memukau. Ia total tampil di enam kali pertunjukkan selama akhir pekan dengan melibatkan penonton dalam aksi-aksinya seperti two-wheeling (mengemudi dengan dua roda), donuts (membuat putaran seperti donat), dan parallel parking (parkir di antara dua mobil yang diparkir berdekatan).

"Dengan besarnya antusias dan banyaknya permintaan untuk pertunjukkan Russ, kami harus membawanya kembali kesini," kata Glenn Tan Presiden Direktur PT. TC Subaru dalam keterangan persnya.

Pria kocak kelahiran Darlington, Inggris, ini adalah pemegang rekor dunia untuk parallel parking dan J-turn di tempat sempit serta pengemudi tercepat melakukan 10 putaran donuts.

"Tidak ada seorang pun yang lebih piawai dalam mendemonstrasikan kekuatan, keamanan dan kualitas Subaru selain Russ. Dia akan menampilkan keunggulan teknologi All-Wheel Drive lewat aksi-aksi yang akan memompa adrenalin penonton," tambah Glen Tan.

Russ Swift akan tampil di Arena Drifting pada Sabtu, 24 Juli, dan Minggu, 25 Juli 2011 sebanyak tiga kali yaitu pukul 13.00, 15.00 dan 17.00 WIB. Pertunjukan ini gratis untuk semua pengunjung di IIMS. Tiket dapat diambil di stand Subaru di Hall D2 dua jam sebelum pertunjukan berlangsung.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi