Range Rover Anyar Bakal Lebih Ramping  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 5 Agustus 2011 09:55 WIB
Range Rover Evoque 5 Pintu (www.netcarshow.com)

TEMPO Interaktif, London - Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar and Land Rover (JLR), tengah menyiapkan generasi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover. Rencananya, model paling gres itu mulai diluncurkan pada 2012.

“Generasi baru itu akan menggunakan desain Range Rover Evoque yang baru saja diluncurkan sehingga kesan kotak seperti model sekarang akan dikurangi,” tutur seorang sumber di pabrikan itu seperti dikutip insidelines.com, Jumat, 5 Juli 2011.

Sementara seperti dilansir egmcartech.com, pada hari ini, sumber lain di JLR mengatakan tampilan bodi Ranger Rover anyar itu bakal lebih ramping ketimbang generasi lawas.

“Garis-garis paralel di atas dan bawah pada jendela akan bertemu sehingga memberi kesan lembut, tidak kaku seperti sebelumnya,” kata dia.

Dia menyebut, Range Rover yang mulai diproduksi 40 tahun lalu, selama ini sedikit mengalami perubahan. Model terbaru SUV ini diluncurkan pada 2002 lalu dan mengalami perubahan tampilan pada tahun lalu melalui Evoque yang dirancang oleh Victoria Beckham, istri mantan kapten tim sepak bola nasional Inggris, David Beckham.

ARIF ARIANTO

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi