Suzuki Siapkan Paket Service Khusus Bagi Pemudik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 11 Agustus 2011 23:13 WIB
Suzuki Logo (Dok. Suzuki)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyiapkan kendaraan agar selamat sangat perjalanan mudik sangatlah diperlukan. PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai ATPM Suzuki di Indonesia menggelar "Paket Service Khusus Mudik Lebaran". Kegiatan ini diselenggarakan sejak 13 Agustus sampai 19 Agustus 2011 di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Banten dan Cilegon.

"Tahun ini kami masih fokus untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, karena memang dari daerah inilah kontribusi pemudik sangat signifikan," ungkap Hariadi Service Manager PT. Suzuki Indomobil Sales dalam keterangan persnya Kamis, 11 Agustus 2011

Hariadi mengatakan sebanyak 57 Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya telah siap menerima, merawat dan memperbaiki kendaraan konsumen. Ke-57 Bengkel Resmi Suzuki tersebut akan ditandai dengan spanduk "Suzuki Peduli Konsumen, Mudik Lebaran 2011."

Sementara itu, Feby Ferdian Koordinator Area Service PT. SIS mengatakan Suzuki menyediakan harga yang sangat bersahabat bagi para konsumen Suzuki dalam program ini.

Untuk mendapatkan paket service rutin, ganti oli 800 ml untuk type underbone, 1.000 ml untuk matic, peta mudik, general check up, voucher discount oli untuk service selanjutnya dan souvenir selama persediaan masih ada, konsumen cukup membayar Rp 55 ribu saja.

"Sedangkan paket untuk type matic hanya Rp 5.000 lebih mahal dibanding dengan type underbone," katanya. Feby menambahkan kegiatan ini didukung oleh Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Finance Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi