All New Avanza Dirilis 9 November  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 5 November 2011 02:33 WIB
All New Toyota Avanza di situs resmi Toyota Indonesia (toyota.co.id)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Selain kompak dalam urusan produksi, Toyota dan Daihatsu ternyata juga kompak dalam peluncuran mobil baru. Toyota akhirnya merilis secara resmi tanggal peluncuran All New Avanza. Generasi kedua low MPV andalan Toyota itu ternyata diluncurkan di hari yang sama dengan sepupunya, All New Xenia, yaitu pada 9 November 2011.

Kepastian ini didapatkan setelah Tempo mendapatkan undangan peluncuran dari PT Toyota Astra Motor (TAM), pemegang merek Toyota di Indonesia, Jumat, 4 November 2011. Disebutkan bahwa Toyota bakal memperlihatkan All New Avanza dan varian terbarunya, All New Avanza Veloz.

Sebelumnya undangan dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyebutkan hari dan tanggal yang sama untuk peluncuran Xenia. Bedanya, Avanza diluncurkan pagi, sedangkan Xenia baru siangnya.

Belum banyak informasi yang dikeluarkan Toyota mengenai model terbarunya itu. Namun dua hari lalu laman resmi Toyota sempat menampilkan empat foto Toyota Avanza Veloz. Meski kemudian foto-foto itu ditarik lagi malam harinya.

Seperti apa tampilan dan spesifikasi kedua sepupu ini? Tunggu saja Rabu depan.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi