Pippa Middleton Fanatik BMW Roadster Z4  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 17 Desember 2011 21:17 WIB
Pippa Middleton dan mobil kesayangannya, BMW-Z4. Foto: celebritycarsblog.com

TEMPO.CO, London -Meski menjadi ipar calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran William, namun Pippa Middleton tak berubah dalam memilih kendaraan yang aman. Padahal, sang ayah, Michael Middleton, telah mewanti-wantinya agar memilih mobil yang atapnya tertutup demi menjamin keamanan.

Maklum, sebagai ipar pangeran, Pippa kini menjadi pusat perhatian publik. Namun, sebaliknya, perempuan kelahiran 6 September 1983 itu tetap nekad mengemudikan roadster BMW Z4 soft top yang bisa dibuka tutup.

Menurut sumber digsby.com dan celebritycars.com,  perempuan bernama lengkap Philippa Charlotte Middleton itu tak pernah khawatir dengan kendaraan. Dia benar-benar mencintai tunggangannya itu. Bahkan, adik kandung Chaterine ‘Kate’ Middleton itu kerap terlihat mengemudikan roadster tersebut baik saat santai maupun ke acara resmi.

Bahkan, Pippa terlihat tak peduli meski tak sedikit para pemburu foto menguntit dirinya. “Bahkan, akhir pekan lalu, ia terlihat dengan santai mengisi bahan bakar roadster kesukaannya itu di pinggiran kota London,” demikian tulis laman celebritycars.com, Sabtu, 17 Desember 2011,.

Dia juga tak hirau meski banyak pemburu foto dan masyarakat yang memperhatikan tingkahnya. Pippa yang terlihat sendirian saat mengemudikan mobil itu seolah tak khawatir dengan kemungkinan bahaya yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Padahal sebelumnya, Pippa mengalami masalah saat berkendara. Akhir September lalu misalnya, ia harus membayar sejumlah denda karena salah parkir di depan restoran Scott Restaurant di London.

Padahal, kasus serupa ia alami di Chelsea, beberapa pekan sebelumnya. Kala itu petugas menggembok ban mobilnya, selain memberikan surat bukti pelanggaran. Ia pun harus membayar denda.

ARIF ARIANTO

#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi