Fernando Alonso dan Istri Berpisah
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 21 Desember 2011 19:21 WIB
Fernando Alonso. REUTERS/Mick Tsikas

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula Satu Fernando Alonso mengumumkan dirinya telah berpisah dengan istrinya setelah lima tahun menikah.

Juara dunia dua kali itu dan penyanyi Spanyol Raquel del Rosario membenarkan perpisahan mereka dalam siaran pers di situs web mereka. Pasangan ini diperkirakan berpisah karena komitmen pekerjaan.

"Setelah lima tahun menikah, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami sebagai pasangan. Ini merupakan keputusan bersama," tulis pernyataan pasangan itu.

"Kami berpisah dari pernikahan, tetapi tidak sebagai teman, dan masih ada kasih sayang yang sangat kuat dan rasa saling mengagumi."

Keduanya meminta media menghormati kehidupan pribadi mereka. "Dengan pernyataan ini, kepada semua yang mengikuti karir kami, kami ingin mengakhiri semua spekulasi."

Pasangan ini mulai berkencan pada tahun 2005 setelah Alonso mengundang bintang cantik berambut cokelat itu - seorang  vokalis band rock Spanyol El Sueno de Morfeo - untuk tampil di sebuah konser menandai gelar pertama F1 Alonso.

Dia mengatakan pada Raquel di atas panggung dan di depan ribuan penggemarnya: "Saya single dan romantis."

Mereka tinggal di Oxford sebelum pindah ke Swiss. Raquel, 29, jarang terlihat pada lomba F1 seperti mantan kekasih Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger.

DAILY MAIL | EZ

#F1

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi