Hari Ini, Lorenzo Makan Malam dengan 200 Penggemar
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 13 Januari 2012 03:45 WIB
Jorge Lorenzo. AP/Lai Seng Sin

TEMPO.CO , Jakarta:Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo menggelar jumpa penggemar sekaligus makan malam bersama dalam acara meet and greet di Atrium Plaza Epicentrum, Jumat pukul 18.00 – 22.00 WIB. Penggemar yang berhak menghadiri acara ini dipilih 200 orang dari seluruh pembeli produk Yamaha Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012.

“Pada acara itu, Lorenzo akan tanya jawab dengan penggemar dan wartawan,” kata Hyacintha Bonafacia, Public Relationship PT Yamaha Indonesia saat dihubungi, Kamis 12 Januari 2012.

Juara Dunia 2010 itu saat ini masih berada di India untuk kegiatan Yamaha. Besok siang, ia baru akan tiba di Jakarta menggunakan pesawat komersil. Tapi, pihak Yahama merahasiakan waktu kedatangan bintang ambasadornya itu.

Selama di Jakarta, pembalap asal Spanyol itu didampingi manajernya. Mereka akan tinggal di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta. “Kami memang merahasiakan tinggalnya,” kata Hyacintha.

Sementara, pembalap Yamaha Ben Spies akan tiga sehari setelah Lorenzo. Ben sekarang ini masih berada di Amerika Serikat. Tapi, nantinya kedua pembalap andalan Yamaha itu akan bersama-sama memberikan coaching clinik kepada sepuluh pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race, pada Sabtu.

Kedatangan Lorenzo ini adalah kali kelima. Sejak 2008, pembalap yang menjadi ambasador produk Yamaha itu setiap tahun ke Indonesia. Di tahun 2009, ia datang bersama dengan Valentino Rossi yang saat itu masih menjadi pembalap Yamaha. Sedangkan untuk Ben, kedatangannya ke Indonesia ini bakal menjadi pengalaman pertamanya. (Baca: Lorenzo Sambangi Jakarta Pekan Ini)

RINA WIDIASTUTI

#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi