Honda Pajang 5 Model di Tokyo Auto Salon 2012  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 14 Januari 2012 00:31 WIB
Honda N-Box Custom dan Spike Hybrid yang ditampilkan di ajang Tokyo Auto Salon 2012. (Dok. Honda)

TEMPO.CO, Tokyo - Honda Motor Co. tak mau ketinggalan meramaikan Tokyo Auto Salon 2012 yang berlangsung pada 13-15 Januari 2012 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Di ajang modifikasi terbesar di Jepang ini Honda menampilkan beberapa produk andalannya.

Tokyo Auto Salon diadakan oleh Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC) dua tahun sekali. Memasuki edisi ke-30 tahun ini Honda memodifikasi mobil mungil Honda N-BOX Custom. Mobil yang baru saja dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2011 silam dan sudah mulai dijual bulan Desember 2011 lalu tampil dengan warna khusus, dipadu dengan cutting stiker serta LED di eksterior maupun interior.

Laman resmi Honda, Jumat, 13 Januari 2012, menyebutkan model lain yang tampil adalah Honda Freed Spike Hybrid edisi Para Wa. Mobil ini mengambil konsep budaya tradisional Jepang pada desain warna eksteriornya berdasarkan seni lacquering. Bagian interiornya terdapat elemen bunga dari empat musim pada dashboard mobil.

Honda juga memajang mobil balap Honda HSV-010 GT. Yang ini dipakai pada ajang balap Super GT di Jepang. Honda HSV-010 GT digunakan Honda untuk berkompetisi di kelas GT500 Class sejak 2010 hingga sekarang.

Selain itu Honda juga menampilkan mobil sport hybrid pertama di dunia, Honda CR-Z. Yang terakhir adalah mobil sport Honda Beat, yang pernah populer di tahun 1990-an, dengan seri modulo.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi