Rossi Ungkap Motor Barunya Lewat Twitter  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 31 Januari 2012 11:37 WIB
Crash.net

TEMPO.CO, Sepang - Ducati memang belum memperkenalkan secara resmi motor yang akan digunakannya pada musim balap 2012, tapi pembalap mereka, Valentino Rossi, sudah membocorkannya kepada publik terlebih dahulu.

Lewat akun Twitter-nya, @ValeYellow46, Rossi mengunggah sebuah foto motor Ducati GP12 yang akan digunakannya pada tes perdana musim balap 2012 di Sepang, Malaysia, hari ini, 31 Januari 2012. “Nyonya-nyonya dan tuan-tuan, motor baru sudah siap,” tulis Rossi di akun pribadinya itu.

Ini adalah motor yang ditunggu-tunggu banyak pihak, termasuk rivalnya, Yamaha dan Honda. Soalnya Ducati sudah mulai mengembangkan motornya sejak pertengahan musim lalu.

Mengingat performa buruk Ducati pada musim balap lalu, banyak pihak yang menunggu hasil racikan Ducati untuk bisa bersaing dengan Yamaha dan Honda. Terlebih dengan regulasi baru MotoGP yang mengharuskan motor bermesin 1.000 cc.

Musim lalu, kedua pembalap Ducati, Rossi dan Nicky Hayden, tak mampu bersaing dengan Yamaha dan Honda. Kedua pembalap Ducati itu tak pernah meraih kemenangan. Hasil terbaiknya hanyalah berada di podium ketiga pada seri Jerez dan Le Mans.

CRASH | IRVAN SAPUTRA

Berita terpopuler:Pengadilan Panggil PSSI dan PT Liga IndonesiaPeni Segera Gelar KLB PSSI Jawa TimurPSSI Bekukan Kepengurusan Empat ProvinsiDiturunkan, Ketua PSSI Nganjuk Nyaris Adu JotosMourinho akan Kembali ke Inggris

#MotoGP

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi