TVS Hadirkan Oli Khusus TVS Tru4
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 11 Februari 2012 00:58 WIB
Peluncuran motor bebek TVS Neo XR 110 cc dan oli TVS Tru4. (Dok. TVS)

TEMPO.CO, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran TVS Neo XR 110 cc, PT TVS Motor Company Indonesia, juga meluncurkan Oli TVS Tru4 yang dirancang khusus untuk pengguna motor TVS. Kehadiran Oli TVS Tru4 ini untuk memenuhi tuntutan konsumen yang menginginkan performa dan daya tahan mesin sepeda motornya.

Oli TVS Tru4 SAE 20W - 40 memenuhi standar API (American Petroleum Institute) SL dan spesifikasi JASO (Japan Automobile Standard Organization) MA ini merupakan hasil pengembangan PT TVS Motor Company Indonesia dan PT Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan TVS Tru4 merupakan oli pelumas yang dikembangkan khusus untuk mesin sepeda motor TVS. Pelumas ini melalui berbagai tahap uji coba pada semua varian sepeda motor TVS dengan kondisi jalan di Indonesia. Ketahanan oli ini diklaim mencapai 2.000 kilometer.

"Peluncuran oli resmi TVS Tru4 ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen TVS Motor," kata Darmady Tjuatja dalam keterangan persnya, Jumat, 10 Februari 2012.

Oli TVS Tru4 dikemas dengan ukuran 1 liter dengan banderol harga Rp 35.000 per botol. Oli Tru4 dapat diperoleh di dealer-dealer resmi motor TVS di seluruh Indonesia mulai Maret 2012 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:Ini Dia, Wajah Baru TVS Neo XR

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi