Mitsubishi Ajak 20 Konsumen ke Bangkok Motor Show  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 16 Februari 2012 01:24 WIB
Manajemen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors berfoto bersama beberapa pemenang Service with Prize di Jakarta. (Dok. KTB)

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 20 orang konsumen Mitsubishi mendapat undangan mengunjungi booth Mitsubishi di ajang Bangkok Motor Show, 4-7 April 2012 mendatang. Undangan ini merupakan bagian dari paket tour ke Thailand sebagai pemenang program SerPrize (Service with Prize) Campaign.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengumumkan pemenang program SerPrize Campaign yang berlangsung pada 1 Oktober 2011 hingga 31 Januari 2012 lalu di 113 bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Intan Vidiasari Public Relation Head PT KTB mengatakan Animo konsumen Mitsubishi sangat besar menyambut program ini. Selama pelaksanaan Serprize Campaign, kendaraan yang berpartisipasi tercatat 13.841 unit. Angka ini meningkat hampir 100% dari tahun lalu sebesar 7.078 unit.

Menurut Intan SerPrize Campaign merupakan salah satu program khas "Only in Mitsubishi", yang bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya service kendaraan berkala, agar performa kendaraan dapat terjaga dengan baik.

"Program ini juga untuk meningkatkan kesadaran konsumen agar melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di bengkel resmi serta memakai spare part asli," kata Intan dalam keterangan persnya.

Program ini berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang Mitsubishi (Lancer, Galant, Kuda, Strada, Strada Triton, Grandis, Pajero Super Exceed, Pajero Sport, Maven) dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi (Colt L200, Colt L300 dan Colt T120ss).

Nama lengkap pemenang bisa dilihat di laman resmi PT KTB.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi