TVS Motor Kini Hadir di Bambu Apus  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 19 Maret 2012 15:00 WIB
Kiri ke kanan: Todo Sihombing Dirut PT Dasa Prima Lestari Unggul, Willy Chengappa Head of Sales PT TVS MCI, Shandy Sihombing Direktur, Petrus Yohannes Area Manager Jabodetabek. (Dok. TVS)

TEMPO.CO, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia terus mengembangkan jaringan dealer baru dengan konsep 3S (sales, service, spareparts). Yang terbaru, akhir pekan lalu, TVS membuka TVS Bambu Apus, Jakarta.

TVS Bambu Apus berlokasi di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 4, Jakarta Timur. Para peminat moda roda dua kini dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Neo XR 110 cc, TVS RockZ 125 cc, TVS Tormax 150 cc, dan TVS Apache RTR 160 cc.

"Kehadiran TVS Bambu Apus ini untuk memenuhi komitmen TVS Motor untuk semakin dekat dengan konsumen di Jakarta," kata Pramod Kulkarni dari PT TVS Motor Company Indonesia pada keterangan persnya.

Dengan demikian, TVS kini telah memiliki lima dealer di kawasan Jabodetabek, yaitu TVS Bambu APus, TVS Kalimalang, TVS Bohor, TVS Palmerah, dan TVS Bekasi. Total, TVS telah memiliki 160 dealer di seluruh Indonesia dan didukung 540 bengkel kemitraan.

Dealer ini bekerja sama dengan PT Dasa Prima Lestari Unggul. "Kami bangga dapat bekerja sama dengan TVS Motor, produsen sepeda motor asal India yang selalu menghadirkan sepeda motor berkualitas dengan komitmennya yang tinggi kepada konsumen Indonesia," kata Todo Sihombing, Direktur Utama PT Dasa Prima Lestari Unggul - TVS Bambu Apus.

Dealer yang lengkap dengan pelayanan bengkel dan suku cadang ini pada 19-20 Maret 2012 mengadakan servis gratis untuk konsumen sepeda motor.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi