Yamaha Raih 3 Penghargaan Otomotif Award 2012
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 21 Maret 2012 22:46 WIB
Yamaha Xeon, Scorpio Z, dan Mio Fino meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2012. (Dok. YMKI)

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha sukses meraih 3 penghargaan dalam ajang Otomotif Award 2012 untuk kategori motor, Rabu, 21 Maret 2012. Ketiga penghargaan tersebut adalah Best Skutik 125 cc untuk Xeon, Best Sport 200 cc-250 cc untuk Scorpio Z dan Rookie of The Year yang diraih Mio Fino.

"Tiga penghargaan bergengsi yang diterima Yamaha ini membuktikan produk kami berkualitas tinggi. Yamaha selalu mengikuti tren dengan meningkatkan performa dan teknologi sehingga selalu menghadirkan produk-produk berkelas yang disukai konsumen Indonesia," kata Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia, dalam siaran persnya Rabu, 21 Maret 2012.

Kejutan didapatkan Mio Fino yang baru saja dilansir 11 Februari lalu. Eko mengatakan gelar sebagai pendatang baru terbaik tahun ini menjadi bukti pengakuan atas kualitas skutik anyar Yamaha. Bukti lain adalah penjualan di Februari mencapai 19.883 unit.

Scorpio Z yang menjadi motor dengan kapasitas mesin terbesar produk Yamaha Indonesia mendapat gelar Best Sport 200 cc-250 cc. Rencananya, Scorpio Z akan melakukan ekspedisi melintasi 15 kota mulai 8 April nanti mulai dari Makassar, Sulawesi Selatan dan finish di Jakarta.

Sedangkan Diasil cylinder dan forged piston yang menjadi kelebihan New Xeon mendapat penghargaan Best Skutik 125 cc. Kelebihan lain motor ini adalah bagasi hingga 12,8 literserta sudah memiliki automatic head light on (AHO).

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi