Ford Tampilkan 6 Jagoannya di Bangkok Motor Show
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 23 Maret 2012 22:09 WIB
Ford Focus 2011 (Dok. Ford)

TEMPO.CO, Jakarta - Ford bakal menampilkan 6 jagoannya pada ajang Bangkok International Motor Show ke-33, 28 Maret sampai 8 April, di Impact, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Model utama di booth Ford adalah All-New Ford Focus yang menjadi penampilan perdananya di kawasan ASEAN.

All-New Ford Focus merupakan kendaraan kedua dari delapan kendaraan global One Ford yang akan diperkenalkan Ford di ASEAN. Tampil lebih ramping dan sporty, All-New Ford Focus dilengkapi dengan fitur Ford SYNC, sistem konektivitas dalam mobil hands-free pemenang penghargaan yang diaktifkan melalui suara.

Fitur pintar lain, yang diklaim Ford sebagai fitur pertama yang terpasang di segmennya, mencakup Active Park Assist, Active City Stop, Blind Spot Information System (BLIS), dan Smart Keyless Entry

Kehadiran All New Ford Fiesta ditemani Ford Fiesta 1.6L Sport Ultimate. Varian baru ini dipasangi Ti-VCT 1.5L dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan.

"Pilihan konsumen Thailand berdasarkan kebijakan pemilik mobil pertama sekarang mencakup Fiesta 1.5L Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan yang menyajikan tingkat emisi dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya," kata Peter Fleet, President Ford ASEAN dalam keterangan yang dilansir Ford Motor Indonesia.

Produk lain yang juga ditampilkan adalah pikap anyar All-New Ford Ranger, Ford Escape dan Ford Everest baru. 

Stand Ford dilengkapi dengan SUV premium, Ford Territory, yang digarap Ford Australia. Ford Territory merupakan crossover dengan tujuh tempat duduk yang dilengkapi mesin turbo diesel V6 TDCi 2.7L dan transmisi otomatis enam kecepatan.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi