Ducati Beri Diskon Rp 10 juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 24 Maret 2012 11:15 WIB
Sepeda motor Ducati Streetfighter yang diperkuat mesin 1.100 cc dan berharga Rp 410 dan Rp 450 juta diperkenalkan di Jakarta akhir pekan kemarin. (Dok. Ducati Indonesia)

TEMPO.CO, Yogyakarta - Ducati Yogyakarta memberi diskon sebesar Rp 10 juta untuk pembelian sepeda motor gede dan motor balap asal Italia itu di showroom baru mereka. Potongan harga tersebut diberikan untuk konsumen saat pembukaan showroom Ducati Yogyakarta, Sabtu, 24 Maret 2012.

"Ada diskon sampai Rp 10 juta bagi customer yang memesan saat grand opening showroom kami di Yogyakarta," kata Irwan Ediwibowo, Branch Manager Ducati Yogyakarta, Sabtu.

Hampir semua tipe Ducati akan dipajang di showroom Ducati di Jalan Kiai Mojo Yogyakarta. Di antaranya tipe Monster, Hypermotard, Streetfighter, Superbike, Multistrada, dan Diavel. Acara pembukaan dealer Ducati Yogyakarta juga dimeriahkan dengan rolling thunder (konvoi) para pengguna Ducati dari Jakarta dan Yogyakarta yang tergabung dalam Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI).

Rolling thunder dilakukan menuju Kinahrejo (kampung Mbah Marijan) di lereng Gunung Merapi. Lalu diakhiri dengan menggelar pesta di Hugos Cafe pada malam harinya.

Peresmian dealer Ducati Yogyakarta dilakukan Presiden Director PT Supermoto Indonesia selaku pemegang merek Ducati di Indonesia, Agustus Sani Nugroho. Para penggemar Ducati akan dipermudah saat membeli motor Ducati. Sebab, calon pembeli bisa membayar dengan kredit atas dukungan lembaga pembiayaan yaitu CIMB Niaga dan Mandiri Tunas Finance.

Irwan menyatakan setiap sepeda motor Ducati yang dibeli dari jaringan resmi Ducati Indonesia, termasuk Ducati Yogyakarta, akan memperoleh garansi selama dua tahun tanpa batasan kilometer. Harga Ducati sendiri bervariasi, tergantung pada tipenya. Antara lain Ducati Monster 1100 EVO Rp 299 juta, Multistrada Rp 375 juta, dan Diavel hanya Rp 367 juta.

Saat ini di Yogyakarta sudah ada 10 penggemar dan pemilik Ducati. Dari berbagai varian Ducati, harga termurah adalah Rp 215 juta dan termahal Rp 500 juta per unitnya.

"Ducati Indonesia juga segera hadir di beberapa kota lain di Tanah Air seperti Banjarmasin, Semarang, Balikpapan, dan Medan," kata dia. Dealer Ducati saat ini sudah ada di Bandung, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Makassar.

MUH SYAIFULLAH

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi