Latihan Terakhir, Pedrosa Tercepat di Jerez
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 28 April 2012 18:26 WIB
Dani Pedrosa. AP/Jens Meyer

TEMPO.CO, Jerez - Meski lintasan basah, Dani Pedrosa mampu keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas terakhir di sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu 28 April 2012. Pembalap tim Repsol Honda ini mencatatkan waktu 1 menit 50,121 detik.

Pedrosa menjadi yang tercepat ketika sesi latihan bebas tersebut masih menyisakan 26 menit. Setelah itu, tak ada lagi pembalap yang mampu mengalahkan waktu milik Pedrosa. Pada sesi latihan bebas sebelumnya, pemuda asal Spanyol ini juga menjadi yang terdepan.

Posisi kedua ditempati rekan senegara Pedrosa, Jorge Lorenzo. Pembalap tim Yamaha ini hanya terpaut 0.111 detik. Sedangkan rekan setim Pedrosa, Casey Stoner, berada di urutan ketiga dengan selisih waktu 0,334 detik.

Valentino Rossi yang sempat berada di posisi kedua pada latihan bebas lalu, hanya mampu menempati posisi keenam. Posisi pembalap tim Ducati itu itu tidak lebih baik dari milik rekan setimnya, Nicky Haiden. Pembalap asal Amerika Serikat ini berada dua tingkat di atas Rossi.

Sedangkan posisi kelima ditempati pembalap tim Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Sementara Andrea Davizioso, rekan setim Cruthclow berada di urutan ketujuh. Untuk posisi delapan, sembilan, dan sepuluh, ditempati Stefan Bradl, Karel Abraham, serta Randy de Puniet.

AUTOSPORT | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:Messi Patah Hati Ditinggal Guardiola dari BarcaKompany: Derby Manchester Terasa Sampai IndonesiaBarcelona Tunjuk Tito untuk Gantikan GuardiolaFakta-fakta Menarik tentang GuardiolaMenanti Kado Guardiola untuk Barcelona

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi