Lebarkan Jaringan, Chrysler Buka Dealer di Bogor
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 1 Mei 2012 19:08 WIB
Pembukaan dealer Chrysler di Bogor. (Dok. Chrysler)

TEMPO.CO, Jakarta - Chrysler Indonesia, APM pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia melebarkan sayap di Bogor, Jawa Barat dengan membuka dealer baru di kota hujan tersebut. Dealer yang dikelola PT Carr Oke Service Gemilang tersebut sudah dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, after sales).

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia mengatakan perluasan jaringan tersebut dilakukan menyusul semakin tumbuhnya permintaan model-model Chrysler, Jeep dan Dodge.

"Dengan kategori dealer 3S, kami berharap dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Chrysler, Jeep dan Dodge mulai dari tahun lama hingga mobil yang terbaru. Adanya dealer 3S juga menepis keraguan konsumen terhadap kualitas dan layanan purna jual produk Chrysler," Jelas Rieva Muchsin dalam keterangannya Senin, 30 April 2012.

Chrysler Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran Nomor 99 dikelola PT Carr Oke Service Gemilang. Perusahanaan yang bergerak di bidang otomotif ini telah memenuhi Standarisasi Bengkel Perbaikan dan Perawatan Kendaraan (SBPPK) untuk mobil premium. 

"Dibukanya dealer baru kota Bogor dengan kategori 3S, tentu saja memberikan kemudahan bagi pemilik kendaraan Chrysler untuk merawat mobil mereka. Hadirnya dealer anyar ini juga akan memberikan warna baru di pasar otomotif wilayah Bogor dan sekitarnya," kata Boby Ramdhana. H, General Manager, PT Carr Oke Service Gemilang.

Bersamaan dengan pembukaan dealer Chrysler Bogor ini, Chrysler Indonesia merilis dua produk barunya yaitu New Jeep Wrangler dan Dodge Journey. 

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi