Mazda Indonesia Pastikan CX-5 Diluncurkan 10 Mei
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 2 Mei 2012 00:01 WIB
Mazda CX-5.(Dok. Mazda)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia akhirnya memastikan tanggal kehadiran crossover terbaru mereka The All New Mazda CX-5. Dalam undangan yang diterima, Senin, 1 Mei 2012, disebutkan jika CX-5 akan diluncurkan di Jakarta pada 10 Mei mendatang.

Dalam keterangannya Mazda menyebutkan jika The All New Mazda CX-5 adalah generasi terbaru kendaraan Mazda dan yang pertama kali mengadopsi SKYACTIV Technology secara menyeluruh. Teknologi ini dirancang khusus untuk hemat bahan bakar dan memperbaiki kualitas emisi yang dihasilkan tanpa mengurangi kesenangan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

The All New Mazda CX-5 juga merupakan kendaraan yang dirancang dengan tema desain terbaru Mazda yaitu KODO atau diterjemahkan sebagai Soul of Motion.

Selain Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia, peluncuran juga akan dihadiri Masahiro Moro, Executive Officer for Global Sales and Marketing Mazda Motor Corporation.

Dalam rangkaian peluncuran All-New Mazda CX-5, Mazda juga menyelenggarakan Technology Forum yang akan mengupas tuntas SKYACTIV Technology. Susumu Niinai, SKYACTIV Program Manager Mazda Motor Corporation akan menjadi pembicara utama serta Hideaki Tanaka, Mazda CX-5 Program Manager Mazda Motor Corporation dan Yoshito Iwauchi, Mazda CX-5 Exterior Designer Mazda Motor Corporation.

Petinggi dari markas besar Mazda ini akan memberikan presentasi mengenai teknologi SKYACTIV, produk, maupun desain CX-5.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi