New Honda City Dilepas Paling Mahal Rp 286 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 23 Mei 2012 18:21 WIB
Autocarindia.com

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah pasokannya terkendala, PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New City, Rabu, 23 Mei 2012. Seri terbaru sedan kompak ini dijual paling mahal Rp 286 juta.

Menurut Presiden Direktur Honda Prospect, Tomoki Ueda, pihaknya memperbarui New Honda City dengan tampilan segar dan fitur-fitur inovatif. "Ini pembaruan dengan kualitas terbaik," ujarnya di Central Park Jakarta Barat.

Honda Prospect membanderol All New City tipe S manual seharga Rp 262 juta. Adapun varian tertinggi, tipe E Automatic, dijual seharga Rp 286 juta.

Beberapa perubahan tampilan yang diterapkan, yakni warna chrome pada grille depan yang memberi kesan mewah serta bumper yang lebih besar. Selain itu, Honda juga memasang peredam benturan di bagian depan untuk meminimalkan risiko tabrakan dengan pejalan kaki.

Pada eksterior bagian belakang, stop lamp didesain lebih tajam. Fungsinya memberi kesan ekslusif sekaligus meningkatkan keamanan berkendara di malam hari. Tak hanya di bagian depan, bumper pun ditambah fitur reflektor untuk menyempurnakan tampilan elegan.

Interior New Honda City pun terkesan lebih lapang. Ada aksen mewah dalam warna central panel yang dipadu dengan knob dan ventilation adjuster berdesain chrome. Kenyamanan berkendara semakin nikmat karena kursi didesain lebih sporty dengan fabric pattern yang memikat.

Namun, mesin seri baru ini masih sama dengan pendahulunya. Mengadopsi teknologi i-VTEC empat silinder berkapasitas 1.500 cc, mesin ini menyemburkan tenaga 120 daya kuda pada putaran 6.600 Rotasi Per Menit. Tingkat emisi bahan bakarnya sudah sesuai standar EURO-4.

ANDI PERDANA

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi