Latihan Bebas Kedua GP Italia, Lorenzo Tercepat  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 13 Juli 2012 22:02 WIB
Jorge Lorenzo saat menjalani sesi latiha GP Italia, di sirkuit Mugello, (13/7). REUTERS/Max Rossi

TEMPO.CO, Mugello-Jorge Lorenzo menyempurnakan persiapannya jelang seri Grand Prix Italia. Pada latihan bebas kedua, Jumat 13 Juli 2012 di sirkuit Mugello, pebalap tim Yamaha itu kembali tampil sebagai yang tercepat.

Pada latihan pertama beberapa jam sebelumnya, Lorenzo juga tampil dominan, kini pada kesempatan kedua, pebalap asal Spanyol itu kembali menunjukan kecepatannya. Lorenzo berada di posisi terdepan dengan catatan waktu 1 menit 48,076 detik.

Casey Stoner yang pada latihan bebas pertama cukup dekat dengan Lorenzo malah melambat di sesi kedua ini. Pebalap Honda yang bakal pensiun di akhir musim itu berada di urutan keenam. Tak hanya Stoner yang terpuruk, Valentino Rossi bahkan berada di posisi kesembilan.

Lain halnya dengan rekan setim Stoner di Honda. Dani Pedrosa justru berhasil naik ke posisi kedua dari sesi pertama sebelumnya. Posisi ketiga ditempati Nicky Hayden yang juga naik dari posisi sebelumnya di sesi pertama.

Di lain pihak, pebalap Pramac Ducati, Hector Barbera tampil impresif dengan menyodok ke posisi keempat. Begitu pun dengan pebalap satelit dari tim Yamaha, Andrea Dovizioso. Pebalap Italia itu berada di belakang Barbera.

10 besar latihan bebas kedua GP Italia: 1.  Jorge Lorenzo       Yamaha       1 menit 48.076 detik 2.  Dani Pedrosa        Honda        + 0.031  detik 3.  Nicky Hayden        Ducati       + 0.081  detik 4.  Hector Barbera      Ducati       + 0.178  detik 5.  Andrea Dovizioso    Yamaha        + 0.232  detik 6.  Casey Stoner        Honda        + 0.451  detik 7.  Ben Spies           Yamaha       + 0.464  detik 8.  Cal Crutchlow       Yamaha       + 0.574  detik 9.  Valentino Rossi     Ducati       + 0.941  detik10.  Stefan Bradl        Honda        + 0.946  detik

AUTOSPORT | IRVAN SAPUTRA

Berita terpopuler:Ameri Ichinose, Bintang Porno Kekasih KagawaLihat Apa yang Google Beri Soal Ameri Ichinose?Ditekuk Jepang 1-5, Garuda Muda TersingkirKata Fergie Soal Posisi Bermain Kagawa dan PowellLindergaard Ingin Jadi Kiper Utama MU

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi