Nissan Gelar Layanan Siaga Mudik Lebaran  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 1 Agustus 2012 15:51 WIB
dok. Nissan Motor Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan layanan siaga khusus selama musim mudik Lebaran. Program bernama “Nissan Sahabat Setia Mudik Anda” itu terdiri atas layanan Nissan Rest Point (NRP), Bengkel Nissan Siaga, dan Nissan Mobile Siaga di sepanjang jalur mudik Lebaran.

“Program Nissan Sahabat Mudik Anda bertujuan untuk memberikan rasa aman, tenang, dan nyaman bagi seluruh konsumen Nissan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halamannya,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing PT Nissan Motor Indonesia, dalam rilis yang diterima Tempo, Rabu, 1 Agustus 2012. “Program ini sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumen.”

Pada program ini, seluruh layanan siaga itu memberikan layanan gratis pemeriksaan bagi konsumen Nissan. “Bagi yang merasa kurang aman dan nyaman dengan kendaraannya saat mudik, silakan kunjungi posko NRP dan Bengkel Siaga Nissan terdekat atau hubungi saja langsung Nissan Mobile Siaga. Melalui tiga layanan ini, petugas dan mekanik Nissan siap untuk membantu Anda setiap saat,” kata Teddy.

Nissan Rest Point merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan maupun publik yang melakukan perjalanan mudik. Posko ini berlokasi di sembilan titik jalur mudik. Lokasi yang mulai beroperasi pada tanggal 13 hingga 20 Agustus 2012 antara lain di Rest Area Tol Cikampek KM57, Rest Area Tol Kanci KM 26, Nagrek (RM Nasi Liwet Asep Stroberi), Alas Roban (Rumah Makan Gerbang Elok), Gringsing Batang, dan Bakauheni (Rumah Makan Simpang Raya). Sedangkan yang beroperasi pada tanggal 15 hingga 22 Agustus 2012 antara lain Telaga Warna Bogor (Melrimba Garden), Tuban (Rumah Makan Wahyu Utama), Caruban (Rumah Makan Saradan Asri), dan Probolinggo (Nissan Probolinggo).

Nissan juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 10 titik jalur mudik seputar Pulau Jawa-Bali dengan dukungan total 10 unit Nissan Service Car yang menyiapkan dua teknisi di setiap unitnya. Layanan ini dapat digunakan ketika konsumen Nissan membutuhkan bantuan darurat. Nissan Service Car juga melayani panggilan di lajur mudik Jawa- Bali.

Selain kedua layanan di atas, Nissan juga menyiapkan layanan Bengkel Nissan Siaga. Total 30 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia akan tetap buka dan beroperasi secara normal sepanjang musim libur Lebaran.

ERWIN Z

Berita lainDahlan: PLN Pesan 1000 Motor ListrikVW Memulai Produksi Polo di CinaMatt Bradley Jadi Bos Ford Asia TenggaraFord dan Volvo Tarik Mobil BermasalahHonda Optimistis Penjualan Naik di IIMS 2012

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi