Sergio Perez Optimistis Bersama McLaren
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Kamis, 7 Maret 2013 18:36 WIB
Selain memperkenalkan mobil terbaru mereka MP4-28, tim ini memperkenalkan pembalap baru mereka, Sergio Perez asal Meksiko (depan) yang menggantikan posisi Lewis Hamilton yang bergabung dengan tim Mercedes. Perez akan berduet dengan Jenson Button (belakang). REUTERS/Stefan Wermuth

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Sergio Perez optimistis mampu bersaing menghadapi tim-tim top dunia di lomba balap Formula 1 musim ini. Dia mengaku sangat termotivasi bersama tim Mc Laren, yang diperkuatnya saat ini. "Kami akan berjuang untuk sesuatu yang besar tahun ini," kata Perez.

Setelah menyelesaikan tiga sesi bersama McLaren, Perez mengatakan timnya lebih hangat daripada yang ia bayangkan. Suasana tim sangat bagus dan kompak. "Dari luar mungkin terlihat dingin, tetapi kami adalah tim yang hebat. Saya bahagia dan menikmatinya setiap hari."

Pada tahun ketiganya di F1 ini, Perez pindah dari tim Sauber ke McLaren. Ia menggantikan mantan juara 2008 Lewis Hamilton, yang hijrah ke Mercedes. Rekan satu timnya adalah Jenson Button—juara 2009. 

Perez mengaku McLaren telah menginspirasi dirinya untuk menjadi semakin tajam dan bekerja lebih keras. "Saya menikmati waktu saya di Sauber juga. Tetapi di sini saya lebih menikmatinya lagi," kata dia.

Dia mengatakan, ketika berada di tim juara, target yang dipasang berbeda. "Anda ingin memenangkan kejuaraan. Anda ingin keluar sebagai pemenang," kata pembalap berusia 23 tahun ini

AUTOSPORT|MARTHA WARTA

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi