Inilah Janji Mercedes Untuk Hamilton
Reporter: Tempo.co
Editor: Reza Aditya Ramadhan (Reporter Y
Jumat, 26 April 2013 20:11 WIB
Pembalap F1 Mercedes Lewis Hamilton memacu mobilnya saat sesi kualifikasi F1 Grand Prix di Shanghai International Circuit, Cina (13/4). REUTERS/Carlos Barria

TEMPO.CO, Brackley - Mercedes berjanji  kepada Lewis Hamilton akan memiliki kesempatan besar untuk menjadi juara dunia di musim ini dan musim depan. Hal itu dikonfirmasi direktur eksekutif Mercedes, Toto Wolff,  sepekan usai balap di Grand Prix Bahrain, Jumat 21 April siang waktu setempat.

Musim ini memang baru berjalan 4 seri balap. Tetapi, Mercedes telah merekrut beberapa para ahli untuk memperkuat tim Silver Arrows itu. Wolff menambahkan, kini sumber daya manusia sudah banyak dan siap bersaing di lintasan sirkuit manapun pada musim ini, bahkan di musim depan.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk musim ini dan musim depan,” ujar Wolff. “Design dan performa mesin mobil baru untuk musim depan sudah kami pikirkan.”

Untuk musim ini, Wolff belum mempersembahkan mesin dan design mobil terbaru kepada Hamilton. Hanya modifikasi mesin terbaru saja. Tetapi, itu tidak menyurutkan semangat pembalap berkebangsaan Inggris ini untuk melaju secepat kilat di lintasan.

Langkah ini bertujuan meningkatkan peluang Hamilton meraih gelar juara dunia Grand Prix Formula 1. Mantan pembalap yang pernah bergabung dengan tim Mc Laren ini optimistis akan menyabet gelar juara di dua musim.

METRO | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat Caleg Ujian Nasional Bom Boston Lion Air Jatuh Preman Yogya

Berita Lainnya Liverpool Kunjungi Indonesia dengan Tim Terbaik   Moses Bawa Chelsea Sementara Ungguli Basel Gol Telat David Luiz Menangkan Chelsea

#F1
#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi