Alami Kecelakaan, Massa: Saya Baik-baik Saja
Reporter: Tempo.co
Editor: Singgih Soares
Senin, 27 Mei 2013 14:26 WIB
Pebalap Formula 1 dari tim Ferrari, Felipe Massa. REUTERS/Benoit Tessier

TEMPO.CO, Monaco - Pembalap tim Ferrari, Felipe Massa, mengalami kecelakaan saat mengikuti balapan GP Monaco pada Minggu lalu, 26 Mei 2013. Untungnya, pembalap berpaspor Brasil itu tidak mendapatkan cedera yang serius.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit De Monaco, Massa menabrak dinding lintasan sebelah kiri ketika lomba memasuki putaran ke-29. Bagian depan dan belakang mobil pembalap 32 tahun itu pun rusak parah.

Beruntung, Massa selamat. Massa pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi, hanya selang beberapa jam, Massa diizinkan pulang. Massa mengatakan, ia memang mendapatkan cedera namun tidak parah.

“Saya baik-baik saja,” tutur mantan pembalap tim Sauber itu kepada Planet F1 seperti dikutip dari Sports Mole, Senin, 27 Mei 2013. “Saya hanya sedikit merasakan sakit di leher, tapi tidak ada yang serius.”

Kini, Massa ingin segera memulihkan kondisi fisiknya agar bisa tampil di balapan GP Canada yang akan dilakukan pada 9 Juni mendatang. “Sekarang, saya ingin mendapatkan bentuk dan kembali 100 persen untuk balapan di Montreal,” ujarnya.

Ternyata, Massa juga sempat mengalami kecelakaan ketika sedang mengikuti kualifikasi. Akibat kecelakaan itu, Massa harus memulai balapan GP Monaco dari posisi buncit. Adapun balapan itu dimenangi oleh Nico Rosberg, pembalap Mercedez.

SPORTS MOLE | SINGGIH SOARES TONCE

Topik Terhangat:Darin Mumtazah & Luthfi | Kisruh Kartu Jakarta Sehat | Menkeu Baru | PKS Vs KPK Vitalia SeshaBaca Juga:Ultras Roma Lempari Bus Pemain AS Roma  Dapat Kontrak Hak Siar, Krisis Persebaya Teratasi  Lazio Menyabet Gelar Juara 6 Kali Coppa Italia  

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi