Toyota Luncurkan New Kijang Innova  
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Senin, 19 Agustus 2013 11:29 WIB
Pegunjung mencoba New kijang Inova dengan dengan Kursi penumpang otomatis yang di peruntukan untuk penyandang cacat dan lansia di Indonesia International Motor Show 2011 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7). Sebanyak 32 APM dan 220 industri aksesori dan pendukung ambil bagian di acara ini dengan menampilkan teknologi terdepannya. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor kembali menghadirkan New Toyota Kijang Innova hari ini, Senin, 19 Agustus 2013 di Restoran Harum Manis, Jakarta. "Kami bersyukur dan tentunya bangga akan eksistensi Toyota Kijang yang mampu bertahan selama lebih dari 36 tahun di Indonesia. Tentunya menemani perjalanan lebih dari 1,5 juta keluarga Indonesia," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.

Johnny mengatakan, ada beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior pada New Kijang Innova keluaran terbaru ini. "Ada penyegaran, agar pengemudi dan penumpang semakin merasakan kenikmatan ketika mengemudi," ujarnya.

Di bagian eksterior, Johnny melanjutkan, didesain lebih advance, prestigious, dan kesan emotional lebih tegas dengan desain yang gagah dan berani. Perubahan di bagian eksterior di antaranya new shield shape radiator grille, new foglamp ornament, back door garnish with reflector, dan new aerokit.

Sedangkan di bagian interior, Johnny menambahkan, perubahan terjadi pada head unit front face yang semakin modern. Selain itu, kata dia, semua grade New Toyota Kijang Innova dilengkapi oleh dual airbags, seatbelt pretensioner, dan force limeter. "Ini agar pengemudi aman ketika bepergian."

ERWAN HERMAWAN

Berita TerkaitTurbo, Animasi Chevrolet-Dreamworks Tayang 17 JuliPikap-pikap Ini Ternyata Hemat Bahan BakarHindari, Empat Kesalahan Saat Membeli MobilMerek Mobil Terbaik, Toyota Salip BMWChysler Tarik 469 Ribu Jeep

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi