BMW Luncurkan Seri 4 Coupe Pertama di Asia
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Jumat, 13 September 2013 13:21 WIB
BMW 4 Series Coupe memiliki mesin empat silender dengan kapasitas 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 181 bhp. Mobil ini mampu melaju pada kecepatan 0-60 mph dalam waktu 7,5 detik. bild.de

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan otomotif asal Eropa, BMW, meluncurkan produk terbarunya, yakni BMW Seri 4 Coupe. Jenis tersebut diklaim hadir pertama kali di Indonesia, bahkan di Asia.

"BMW Seri Coupe adalah model Seri 4 pertama yang hadir di Indonesia. Model ini mengusung daya tarik tersendiri dengan nilai estetika, fitur penuh gaya, serta mesin sporty yang dinamis," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, saat peluncuran BMW Seri 4 Coupe di Pacific Place, Jakarta, Jumat, 13 September 2013.

BMW Seri 4 Coupe akan dipamerkan di ajang pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show 2013 di Kemayoran. "Peluncuran BMW Seri 4 Coupe merupakan bentuk komitmen kami bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi BMW," ujar Ramesh.

Product Planning Manager, Dennis A. Kadaruskan, mengatakan desain eksterior mempertegas sosok sporty BMW Seri 4 Coupe. Selain untuk mengurangi hambatan angin ketika berkendara, bagian eksterior dilengkapi dengan Air Curtains di depan dan Air Breathers pada bagian samping.

Untuk bagian lampu, Dennis melanjutkan, lampu depan sesuai dengan ciri khas BMW, yakni double headlamp. Lampu belakang berbentuk huruf L serta ditambah Light Emitting Diode (LED). Untuk bagian interior menggunakan bahan aluminium heksagon.

ERWAN HERMAWAN

Terhangat:Harmonisasi Vicky | Penembakan Polisi | Tabrakan Anak Ahmad Dhani

#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi