Mazda Luncurkan Biante dengan Teknologi Sky Activ
Reporter: Tempo.co
Editor: Abdul Malik
Kamis, 19 September 2013 17:13 WIB
mazda biante

TEMPO.CO, Jakarta -Agen pemegang merek Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI), hari ini meluncurkan Mazda Biante yang menggunakan teknologi sky activ. Mobil yang dibanderol seharga Rp 398 juta on the road menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.0.

Presiden Direktur Mazda Indonesia, Keizo Okue, mengatakan peluncuran Biante dengan teknologi SkyActiv ini akan melengkapi pilihan konsumen akan mobil dalam segmen kendaraan multiguna (MPV) premiun dengan teknologi ramah lingkungan.

“Kehadiran Mazda Biante dengan telnolohi sky activ melengkapi rangkaian produk Mazda dalam segmen MPV dengan kendaraan yang ramah lingkungan, lega, dan stylish,” katanya saat peluncuran di Indonesia International Motor Show, di Kemayoran, Kamis, 19 September 2013.

Okue mengatakan Biante edisi ini juga memiliki teknologi khusus Mazda yang disebut idle-stop system atau I-STOP di mana teknologi ini dapat menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu singkat atau sekitar 0.35 detik setelah kendaraan berhenti. Teknologi ini, kata Okue, dapat memaksimalkan penggunaan bahan bakar.

Biante memiliki sisi interior yang lapang dengan ukuran 1.545 mm, panjang bodi mencapai 2.990 mm sementara tinggi mencapai 1.350 mm. Jok Biante terbuat dari bahan kulit. Kursi terdiri dari 6-way adjustable driver seat dan 4-way manual adjustable front passanger seat.

Biante terdiri dari 5 warna yaitu jet black mica, clear water blue metallic, radiant ebony mica, alumunium metallic, dan crystal white pearl mica. Dalam pameran IIMS ini, Mazda menawarkan beberapa produk Mazda seperti Mazda CX-5, Biante, CX-9, Mazda2, Mazda8, Mazda MX-5 dan Mazda VX-1.

ANANDA TERESIA

Berita Terpopuler:Minggu Ini BBM bisa di Android dan iPhoneMenteri Hatta Rajasa Kena Virus Vicky PrasetyoTNI Investigasi Anggota AL Pelaku PenyekapanSoal Ruhut Sitompul, PPP: Mau Jadi Komisi Kucing?  Di Tahanan, Vanny Mogok Makan  

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi