Incar Mobil Mewah, Llumar Luncurkan SKY 70
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 25 September 2013 14:37 WIB
Kaca film

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen kaca film asal Amerika Serikat, Llumar, meluncurkan produk baru bernama SKY 70. Menurut Presiden Direktur PT Jaya Kreasi Indonesia, Fendy, kaca film ini menyasar kendaraan mewah seperti mobil sport Ferrari, Mercedes-Benz, BMW serta MINI. "Produk ini dijual mulai dari Rp 2 juta," kata dia di arena Indonesia International Motor Show, Kemayoran, Rabu 25 September 2013.

Kaca film SKY 70 mampu memblokir cahaya hingga 30 persen. Namun kaca film ini hanya bisa dipasang di bagian depan, bukan untuk jendela samping mobil. Menurut Fendy, SKY 70 tidak seperti produk lain yang membuat pandangan dari dalam kabin lebih gelap.

Tetapi saat ditanya target penjualan SKY 70, Fendy enggan menjawab. Dia beralasan belum bisa menentukan target mengingat usia produk yang masih baru. Melemahnya nilai tukar rupiah, kata dia, akan membawa dampak negatif pada pasar kaca film lantaran hampir seluruhnya masih diimpor. Secara keseluruhan, Llumar memiliki konsumen setara dengan 10 persen dari total penjualan kendaraan baru yang mencapai 1,1 juta unit.

Di Indonesia, Llumar memajang 8 varian kaca film yakni gold series, ultra clear, BM 35, BM 20, Platinum Black, Super Black 40, Super Black 60, dan Super Black. Model yang paling laku adalah super black, dengan kontribusi 30 persen dari total penjualan.

ANANDA TERESIA

 

Otomotif Terpopuler

Esemka Bermimpi Bisa Tampil di IIMS   Daihatsu Perkenalkan 5 Mobil Andalan di IIMS   Esemka Ingin Buat Mobil Keluarga Murah JK: Pakai Mobil Murah, Konsumsi BBM Turun JK Nilai Infrastruktur Mobil Listrik Belum Siap   Ayla Diyakini Bakal Laris Manis

#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi