22 Mobil Baru Meluncur di LA Auto Show  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 10 Oktober 2013 13:42 WIB
Sejumalah jurnalis memoto mobil Mercedes-Benz SLS AMG GT 2013 saat diremikan dalam acara LA Auto Show 2012 di Los Angeles, (28-11). Mercedes-Benz SLS AMG GT kembali merilis mobil sportnya dengan model Gull Wing. REUTERS/Mario Anzuoni

TEMPO.CO, Los Angeles - Pameran mobil Los Angeles Auto Show 2013, bakal digelar pada November 2013. Dalam ajang ini, 13 produsen mobil bakal meluncurkan 22 produk baru yang dipasarkan di seluruh dunia.

Situs Autonews.com mengabarkan, 13 merek yang berpartisipasi dalam LA Auto Show adalah BMW, Chevrolet, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Mercedes-Benz, Mini, Porsche, Nissan, Subaru, dan Toyota.

Salah satu yang meluncurkan model baru paling banyak adalah Mercedes. Pabrikan asal Jerman ini meluncurkan empat model terbaru, di antaranya crossover GLA 250 dan sedan S63.

Rekan senegara Mercedes, Porsche, tak mau kalah. Di LA Auto Show, produsen mobil mewah ini memulai debut crossover kompak Porsche Macan, yang ditunggu-tunggu penggemar otomotif dunia.

Dua produsen Asia yang juga meluncurkan produk baru adalah Nissan dan Hyundai. Nissan akan memperkenalkan versi terbaru crossover Nissan Juke, yang didandani dengan fitur-fitur dari Nismo. Tak mau kalah dengan induknya, Nismo akan meluncurkan satu mobil konsep yang belum diketahui namanya. Sedangkan Hyundai akan memperkenalkan hasil desain baru sedan Genesis dan Sonata.

Rencananya, konferensi pembukaan LA Auto Show dilakukan pada 19-21 November 2013. Acara ini kemungkinan bentrok dengan Tokyo dan Guangzhou Auto Show, yang biasa menjadi barometer industri otomotif di Asia.

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerInikah Foto Daryono, Sopir 'Misterius' Akil? Andik Jadi Berita Utama di Jepang Bisnis Istri Akil dari Perkebunan hingga Batu Bara KPK Panggil Ratu Atut di 'Jumat Keramat' Pengacara: Wawan Suami Airin Kaya Sejak Kecil

#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi