Hamilton: Red Bull Masih Calon Kuat Juara
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Senin, 3 Maret 2014 18:39 WIB
Lewis Hamilton. REUTERS/Laurent Dubrule

TEMPO.CO, London - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, berharap tim Red Bull masih akan menjadi pesaing untuk merebut gelar juara balap mobil Formula1 musim 2014, meskipun tampil buruk pada program tes pramusim.

Tim Red Bull didera masalah demi masalah menyusul tiga kali tes pada musim dingin lalu. Namun Hamilton, Senin, 3 Maret 2014, mengatakan, “Mereka tampaknya memiliki mobil menakjubkan, dan biasanya ini lebih indah dan lebih cepat.”

"Saya yakin mereka memiliki mobil yang cukup cepat. Begitu setelan mesinnya pas atau sistemnya yang masih perlu disempurnakan, mereka bakalan sangat sulit ditaklukkan,” kata pembalap asal Inggris itu.

Hamilton, 29 tahun, tampil tercepat pada tes pramusim yang berakhir di Bahrain, Ahad lalu. Juara dunia Formula1 pada 2008 ini berharap Mercedes akan menjadi pesaing musim balap ini.

Sejumlah peraturan besar dibuat tahun ini, dan merupakan perubahan terbesar dalam satu generasi dengan diperkenalkannya mesin hibrida turbo dan pembatasan bahan bakar.

"Saya tahu tim kami lebih kuat ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan kami dapat bersaing dengan mereka (tim Red Bull),” tutur Hamilton.

BBC | AGUS BAHARUDIN

Berita Terpopuler:SBY Interupsi Debat 'Ngelantur' Konvensi DemokratMega Putuskan Jokowi Capres Sejak Dua Pekan Lalu?Kekurangan Wali Kota Risma Versi Survei Unibraw 

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi