Rebut Segmen Mobil Mewah, Audi Rilis 17 Model  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 12 Maret 2014 15:29 WIB
Audi Logo

TEMPO.CO, Frankfurt - Produsen asal Jerman, Audi AG, bersiap merajai segmen mobil mewah tahun 2014. Untuk itu, Audi menyiapkan 17 model baru, termasuk versi elektrik dari sedan sport Audi R8 yang digadang-gadang mampu menyaingi produk-produk BMW.

Menurut Kepala Eksekutif Audi Rupert Stadler, model baru yang akan meluncur di antaranya hasil revamping sedan kompak A3, Audi TT, serta varian subkompak Audi S1. Audi juga akan menggenjot penjualan di Amerika dan Cina yang menjadi penyumbang penjualan terbesar. "Namun, secara prinsip, kami akan meningkatkan distribusi di seluruh dunia, termasuk Eropa," ujarnya, seperti dikutip dari Autonews.

Sepanjang 2013, Audi mencetak pendapatan 49,9 miliar, naik 2 persen dibanding tahun sebelumnya. Dengan pencapaian tersebut, Audi berupaya mengembangkan model-model baru dan melakukan ekspansi produksi.

Dalam dua bulan pertama 2014, Audi pun mencetak rekor baru dengan mengalahkan BMW AG dari sisi penjualan. Pada Januari-Februari 2014, penjualan Audi mencapai 242.400 unit, selisih 383 unit lebih banyak ketimbang BMW. Padahal, pada Januari-Februari 2013, Audi masih membuntuti BMW di posisi kedua dengan selisih penjualan 429 unit.

FERY FIRMANSYAH

Berita TerpopulerCuit Maira untuk Ayahnya, Kru Malaysia Airlines   Status Gunung Slamet Masih Waspada Ini Dia Penumpang Gelap Malaysia Airlines Lenovo Giat Pasarkan Perangkat All-in-One Dukun Kondang Ikut Cari Malaysia Airlines 

#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi