250 Unit All New Honda City Sudah Terpesan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Rabu, 7 Mei 2014 07:03 WIB
Dua model berpose disamping varian baru All New Honda City dalam peluncuran perdananya di Indonesia yang berlangsung di Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, (24/4). TEMPO/Dhemas Reviyanto

TEMPO.CO, Tangerang - Meski baru diluncurkan pada pertengahan April lalu, animo masyarakat untuk membeli All New Honda City besutan teranyar dari produsen PT Honda Prospect Motor cukup besar. Hal ini terlihat dari pemesanan sedan untuk kelas entry level ini yang sudah mencapai 250 unit dalam periode waktu relatif singkat.

"Jika dibandingkan dengan target penjualan sebanyak 1.950 unit hingga akhir tahun, (pesanan itu) on the track," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, setelah test drive All New Honda City, Selasa, 6 Mei 2014. (Baca: Penjualan Honda Mencapai 86.817 Unit)

All New City hadir dengan tiga tipe varian, yaitu S, E dan ES. Sementara itu, warna yang ditawarkan adalah white orchid pearl, chrystal black pearl, modern steel metallic, alabaster silver metallic, dan golden brown metallic. (Baca: Honda City Sumbang 40 persen dari Total Penjualan Honda)

All New Honda City dibanderol mulai Rp 277 juta untuk tipe S manual, Rp 287 juta untuk tipe S CVT, Rp 290 juta untuk tipe E manual, Rp 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp 321 juta untuk tipe ES. Harga tersebut merupakan harga on the road wilayah Jabodetabek dan Biaya Balik Nama (BBN) mobil pertama.

Pada eksterior, All New Honda City hadir dengan desain baru pada front grill, serta bumper yang dilengkapi lampu kabut dan head lamp di bagian depan. Sementara itu, kehadiran shark fin antenna, alloy wheel 16 inchi, dan LED turning signal ikut melengkapi tampilan eksterior mobil ini.

Dengan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC, All New Honda City disebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi yang meningkat dan tenaga maksimal 14.8 Kg.m pada 4.600 rpm.

MARIA YUNIAR

Berita terpopuler:Foto Seksi Maria Renata Disorot Media AustraliaJokowi Datang, Kepala Sekolah Renggo Pingsan  Briptu Eka: I Love You, My Hubby

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi