Masuk RI, Mercy S 400 L Dijual Rp 2,37 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 18 Juni 2014 14:30 WIB
Mercedes-Benz S400 hybrid (Dok. Mercedes-Benz)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan sedan mewah New S 400 L Exclusive di Museum Seni Akili, Jakarta Barat, Rabu, 18 Juni 2014.

Menurut Direktur Utama Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner, sedan ini mampu memenuhi kebutuhan kendaraan kelas premium dengan teknologi mutakhir. "Selain itu, memiliki fitur keamanan dan kenyamanan lengkap disertai desain eksterior dan interior yang anggun," katanya.

Weidner menuturkan seri terbaru dari Mercedes S 400 ini masuk dealer pada pertengahan Juli 2014. Sedan ini dijual Rp 2.379.000.000 off the road. Weidner optimistis sedan ini mampu menarik minat konsumen Indonesia. Namun dia mengaku tidak mematok target atau membatasi pemesanan per tahun. "Bila ada yang order, secepat mungkin langsung dikirim," ujarnya.

Mobil ini, tutur Weidner, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang, karena dilengkapi berbagai fitur hiburan yang ideal untuk bekerja ataupun bersantai di jalan. Fitur canggih yang dimiliki mobil ini antara lain transmisi otomatis 7G-tronic plus.

Soal performa, Mercedes S 400 L Exclusive dilengkapi mesin bensin berkapasitas 2,9 liter dengan tenaga 333 daya kuda. Torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 480 Newton meter. Sedan ini bisa melesat dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 6,8 detik. Kecepatan maksimumnya mencapai 250 kilometer per jam. Meski punya mesin besar, konsumsi bahan bakar S 400 L cukup efisien di kelasnya, yakni 7,5 liter/100 kilometer.

HERMAWAN SETYANTO | FERY F

Berita TerpopulerCak Lontong: Saya Tidak Merasa Lucu Elektabilitas Jokowi Turun di DKI, Ini Kata Ahok Suciwati: Penjahat Tak Bisa Jadi Pahlawan Komnas HAM Akan Jemput Paksa Kivlan Zen, TNI Cuek 

#Mobil Mewah
#Mercedes Benz

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi