Jorge Lorenzo Ramaikan ASEAN Cup Race di Sentul
Reporter: Tempo.co
Editor: A. Aditya Budiman
Sabtu, 6 Desember 2014 17:50 WIB
Pembalap dari tim Yamaha Jorge Lorenzo, menyemprotkan sampanye saat melakukan selebrasi setelah berhasil finish diurutan pertama di sirkuit Aragon do Alcaniz, 28 September 2014. AP/Manu Fernandez

TEMPO.CO, Jakarta-Pembalap MotoGP Movistar Yamaha Jorge Lorenzo kembali mendatangi Indonesia. Juara dunia MotoGP dua kali ini hadir di Jakarta dalam rangka meramaikan Yamaha ASEAN Cup Race ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Ahad besok.

Tempo sempat berpapasan dengan Jorge Lorenzo ketika turun dari pesawat Emirates bernomor penerbangan EK 356 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Duduk di kelas bisnis, Lorenzo yang tiba pukul 16.00 WIB, Sabtu 6 Desember 2014, tampak modis mengenakan kaos yang dibalut dengan jaket hitam.

Pembalap asal Spanyol itu langsung melemparkan senyuman saat wartawan Tempo, Martha Silaban, menjabat tangannya. Menurut seorang kru Yamaha, Lorenzo berangkat dari Spanyol dan akan berada di Indonesia selama tiga hari. Tiba di terminal kedatangan 2D, pembalap berusia 27 tahun itu segera menaiki mobil yang sudah disiapkan panitia.           

Dalam kunjungannya yang ke-10 di Indonesia, Lorenzo tidak akan sendiri di acara Yamaha ASEAN Cup Race. Ia akan ditemani oleh pembalap Pol Espargaro yang memperkuat Monster Yamaha Tech 3. Keduanya tidak sekedar menjadi bintang tamu, Lorenzo menurut rencana akan ikut menjajal salah satu motor di kelas ST250.   

Manajer umum After Sales&Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor, M. Abidin berharap kedatangan Lorenzo bisa menyemangati para pembalap dari enam negara yang bertanding pada Ahad besok. "Para penggemar juga akan terhibur dengan kehadiran Lorenzo," ucap Abidin dalam rilisnya.

MARTHA SILABAN

Berita lainnyaHantu Luis Suarez di Laga Liverpool Vs Sunderland  Lawan Newcastle, Mourinho Siap Genggam Sejarah  Greg Nwokolo dan Bepe Kembali Berduet di Persija  

#MotoGP
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi