Rumah Peristirahatan Schumacher Dijual Rp 39,84 miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Minggu, 1 Maret 2015 12:38 WIB
Michael Schumacher dan Corinna saat berada di atas kapal boat sambil menikmati cahaya matahari. Mereka tumbuh di Jerman Barat dan bertemu di sebuah pesta pada tahun 1991 dan saling jatuh cinta. dailymail.co.uk

TEMPO.CO, London - Keluarga pembalap Formula 1, Michael Schumacher, menjual rumah peristirahatan mereka di Norwegia kurang dari 2 juta pound sterling atau sekitar Rp 39,84 miliar. Juara dunia Formula 1 tujuh kali dari Jerman ini mengalami koma menyusul kecelakaan saat bermaik ski di Prancis, pada Desember 2013, dan kini dirawat di Swiss.

Rumah tersebut dijual setelah istri Schumacher, Corinna, menjual pesawat jet pribadinya 25 juta pound sterling atau Rp 498 miliar. Kondisi Schumacher dikabarkan belum berubah menjadi lebih baik lagi.

Satu surat kabar menyebutkan keluarga Scumacher memang telah berencana menjual rumah itu sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Schumacher dikabarkan menabrak tebing saat bermain ski di Meribel, Prancis, pada 29 Desember 2013 hingga mengalami koma berkepanjangan.

Satu surat kabar Jerman mengabarkan Rabu lalu bahwa rumah yang dijual tersebut terletak di Trysi, Provinsi Hedmark, Norwegia. Rumah yang terletak sekitar 130 mil sebelah timur laut Oslo, ibu kota Norwegia, merupakan rumah kayu yang luasnya 645 meter persegi dan memiliki garasi untuk tujuh mobil. Rumah itu juga dilengkapi ruang olahraga (gimnasium), sauna, kolam renang, dan dapur mewah.

Legenda Formula 1 itu sejak September lalu ditangani 15 spesialis kesehatan di rumahnya seharga 35 juta pound sterling atau Rp 697,2 miliar di Gland, Swiss.

ANI | YAHOO | AGUS BAHARUDIN

#Gelanggang Olahraga
#Michael Schumacher

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi