Aston Martin Tawarkan 5 Kemewahan di Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Rabu, 18 Maret 2015 18:08 WIB
Mobil kedua adalah Aston Martin Vanquish. Mobil buatan pabrik asal Inggris ini harganya sekitar 2,5 milyar rupiah, dengan mesin berkekuatan 565 tenaga kuda. Akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam 4,1 detik, dan kecepatan maksimumnya adalah 294 km/jam. telegraph.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, kini memiliki agen pemegang merek (APM) di Indonesia, yakni PT Aston Martin Jakarta. Dealer pertama "mobil James Bond" ini akan dibuka di Menteng, Jakarta Pusat, mulai pertengahan April 2015.

Menurut juru bicara PT Aston Martin Jakarta, Achmad Hussein Slamet, perusahaannya juga akan  membuka pusat layanan purna jual di Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Tepatnya di gerai Ivan's Motor," katanya di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 18 Maret 2015.

Sebelum ada dealer resmi ini, Aston Martin sudah mengaspal di Indonesia melalui perantaraan importir sejak sepuluh tahun lalu. Menurut Achmad, saat ini ada sekitar 40 unit Aston Martin di Indonesia. Setelah membuka dealer, Aston Martin Jakarta akan langsung menawarkan lima produk, yakni Aston Martin Vanquish, V12 Vantage S, DB9, Rapide S, dan V8 Vantage N430. "Harganya berkisar Rp 4-10 miliar," ujar Achmad.

Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta Joerg Kelling mengatakan akan membuka dealer di beberapa kota lain setelah di Jakarta. Dia mengatakan akan menggelar roadshow ke Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. "Indonesia merupakan pasar dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat kuat. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial," katanya.

KHAIRUL ANAM

#Mobil Mewah
#Aston Martin

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi