Hamilton Liburan di Pelabuhan Sidney  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rina Widisatuti
Rabu, 18 Maret 2015 18:41 WIB
Pembalap Formula One Lewis Hamilton, menyemprotkan sampanye saat melakukan selebrasi setelah memenangkan Grand Prix Australia di sirkuit Albert Park, Melbourne, 15 Maret 2015. REUTERS/Mark Dadswell

TEMPO.CO, Sydney - Sehari setelah memenangi lomba balap Formula 1 Grand Prix Australia, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyempatkan liburan sebelum meninggalkan Negeri Kanguru. Bersama teman-temannya, ia menikmati suasana Pelabuhan Sydney, sebelah utara Kota Victoria.

"Setelah hari yang panjang bersama media kemarin, berlayar di Sydney dengan teman-teman adalah cara yang bagus untuk mengakhiri hari," tulis Hamilton di akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu, 18 Maret 2015.

Momen berlibur di Pelabuhan Sydney itu diunggah Hamilton di akun Instagram. Dari foto itu, tampak pembalap asal Inggris ini sedang duduk di belakang kemudi kapal pesiar mewah.  Adapun pemandangan yang terbentang di belakangnya adalah ikon kota itu, Jembatan Harbour dan Opera House‎.

Juara dunia F1 2008 dan 2014 ini memuji pemandangan di kota itu. "Sydney merupakan kota yang indah. Tidak sabar untuk kembali tahun depan," ucapnya.

Setelah kemenangannya di laga pembuka kompetisi F1 2015, Hamilton akan kembali tampil di Grand Prix Malaysia pada akhir Maret nanti. Pada saat tampil di Australia, ia mendominasi jalannya balapan. Ia finis 1,3 detik di depan rekan satu timnya, Nico Rosberg.

DAILY MAIL | RINA W

#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi