Mitsubishi Outlander 2016 Bakal Punya 100 Fitur Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Selasa, 24 Maret 2015 11:05 WIB
Mitsubishi Outlander (autoevolution.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Mitsubishi Motors North America akan memperkenalkan Mitsubishi Outlander 2016 di ajang New York International Auto Show, pekan keempat Maret 2015. Mitsubishi mengklaim telah menerapkan modifikasi lengkap pada varian baru crossover terbaru ini.

Dalam keterangan tertulis di situsnya, Mitsubishi Motors North America mengatakan telah menerapkan 100 fitur baru. Pembaruan tersebut diterapkan di sisi desain maupun engineering. Meski tidak mengungkapkan secara detil, Mitsubishi menyatakan desain baru ini punya performa yang powerful, dinamis, dan fungsional.

"New Outlander 2016 mencerminkan perubahan gaya dan memberikan pengalaman baru dalam mengemudi," demikian pernyataan Mitsubishi yang dikutip pada Selasa 24 Maret 2015.

Ubahan yang mencolok ada di bagian grille dan panel dashboard atau fascia. Jika dulu terbuat dari plastik, kini dua bagian tersebut kemungkinan akan dirakit dari lembaran logam. Desain pilar A dan Pilar C juga akan diubah. Untuk dapur pacu, kemungkinan ada modifikasi pada mesin 2,4-liter 4 silinder bertenaga 168 daya kuda, yang telah diterapkan pada Mitsubishi Outlander 2015.

Mitsubishi Outlander akan dipamerkan pada press conference New York International Auto Show 2015, Kamis 2 April 2015. Mobil ini diklaim sebagai model pertama yang mengaplikasikan konsep desain baru Mitsubishi di masa mendatang.

FERY F

#Mobil Mewah
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi