Otobursa Canangkan Penjualan Tembus Rp 30 Miliar
Reporter: Tempo.co
Editor: Burhan Sholihin Koran - Red. Ut
Rabu, 22 April 2015 20:35 WIB
Pengunjung melihat velg kendaraan di pameran otobursa tumplek blek di parkir timur, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/5). TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Gelaran bursa produk otomotif yang dihelat Otomotif Group yakni Otobursa menargetkan dapat mengoleksi nilai transaksi sebanyak Rp30 miliar selama kegiatan berlangsung, 9 Mei hingga 10 Mei 2015.

Kegiatan ini mengambil tempat di Plaza Timur dan area parkir kolam renang Gelora Bung Karno. Pada tahun ini, gelaran yang akan diisi pelaku industri otomotif dari segala segmen dan jenis menginjak usia 16 tahun.

Pada 2013, Otobursa berhasil menarik minat pengunjung selama 76.500 orang, sedangkan pada tahun lalu jumlah itu meningkat hingga 78.500 orang. Lantas pada tahun ini, target pengunjung diperkirakan berkisar 79.000 orang.

“Tahun lalu angka transaksi mencapai Rp 29 miliar, tahun ini mungkin bisa naik Rp30 miliar,” Business Director Otomotif Group Mochamad Fachrudin, Rabu 22 April 2015.

Sementara pada perhelatannya tahun ini, Otobursa mengusung tema “Autocreative Citiy”. Harapannya, tema tersebut dari tema tersebut baik pengunjung maupun partisipan kegiatan dapat saling memberikan informasi dan edukasi, terlebih bagi peserta pameran yang berasal dari pengusaha mikro guna menunjukkan produk berkualitas tinggi.

Bisnis.com

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi