Catat Waktu Tercepat, Lorenzo Pimpin Start di GP Spanyol  
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Minggu, 3 Mei 2015 18:40 WIB
Marc Marquez (tengah) diguyur sampanye oleh pemenang MotoGP Jepang Jorge Lorenzo (kiri) dan Valentino Rossi di atas podium sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, 12 Oktober 2014. Marquez yang finis di posisi kedua berhasil mempertahankan gelar juara MotoGP. AP/Shizuo Kambayashi

TEMPO.COJakarta - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, akan start terdepan pada Grand Prix Spanyol di Jerez karena menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 37, 910 detik. 

Marc Marquez yang memiliki catatan waktu 1 menit 38, 300 detik akan memulai lomba pada posisi kedua kendati sedang menderita cedera jari tangan. Sedangkan Andrea Iannone dari Ducati start diposisi ketiga. 

Posisi keempat akan ditempati Pol Espargaro, yang dibuntuti Valentino Rossi, yang tampil kurang konsisten, di posisi lima.

Start keenam hingga kesepuluh ditempati Aleix Espargaro, Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, Yonny Hernandez, dan Bradley Smith. 

Sementara itu, Hiroshi Aoyama, yang dimasukkan guna menggantikan Dani Pedrosa yang cedera, tampak kesulitan karena hanya finis kualifikasi pada peringkat ke-16.

ANTARA

#MotoGP

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi