21 Freestyler Unjuk Keahlian dalam Otobursa Tumplek Blek  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 10 Mei 2015 10:11 WIB
Motor ini biasa digunakan bagi para freestyler untuk menunjukan aksinya, dengan bobot mesin dan bodi yang besar tetapi tidak mengurangi kelincahan motor ini saat melakukan freestyle. sasolution.sblo.jp

TEMPO.COJakarta - Sebanyak 21 freestyler asal sejumlah negara di ASEAN unjuk keahlian menunggangi kuda besi dalam ajang Otobursa Tumplek Blek 2015, Sabtu-Minggu, 9-10 Mei 2015, di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Senayan Kompleks Gelora Bung Karno.

Gelaran para freestyler bertajuk ASEAN Stunt Day tersebut merupakan ajang kompetisi freestyling sepeda motor berjenis sport dengan kapasitas mesin minimum 250 cc.

Kompetisi yang menguji ketangguhan dan keahlian stunt riders dari Malaysia, Thailand, Singapura, Kamboja, Timor Leste, dan Indonesia ini berhadiah US$ 500 untuk peraih juara pertama, US$ 300 bagi juara kedua, US$ 200 untuk yang menempati posisi ketiga.

Pada hari pertama, para stunt rider beradu kelihaian dalam melakukan stoppie terjauh dan ketangguhan dalam mengelilingi cone sambil mengangkat roda depan sepeda motornya. Sejumlah kompetisi keahlian lain akan dilaksanakan pada hari kedua pameran.

Selain itu, dalam kompetisi ini, ada penampilan spesial dari Reza S.S., stunt rider Indonesia yang sudah go international, dan Rok Bagaros yang sekaligus menjadi juri dalam kompetisi.

Di sela-sela kompetisi, akan ada aksi Anoa milik Kodam Jaya dan Brigif 1 PIK/JS yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk turut menaikinya.

Anda pencinta olahraga pemacu adrenalin? Jangan lewatkan acara ini.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi