Avanza Pop You Up di Makassar sebagai Ajang Kreatif
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 10 Mei 2015 18:46 WIB
Dua orang model, saat memperkenalkan sedan mini terbaru All New Vios produksi PT Toyota Astra Motor dalam acara peluncuran, di Jakarta, 7 Mei 2013. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Avanza Pop You Up di Makassar sebagai ajang pemiliki Avanza menuangkan ide kreatifnya.

Penjualan Avanza di sana cukup besar, mencapai 46.486 unit sejak 2004 hingga 2015. Avanza Pop You Up merupakan respon PT Toyota Astra Motor (TAM) terhadap antusias pemilik Avanza dalam memodifikasi dan mempersonalisasi mobil mereka.

“Agar tidak sampai menurunkan tingkat kenyamanan dan keamanan kendaraan, personalisasi harus memenuhi kriteria tertentu. Avanza Pop You Up tidak hanya sekadar ajang berkompetisi kreatif, sekaligus memberikan tata cara personalisasi yang baik dan benar,” kata Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT TAM, dalam siaran pers TAM, Minggu (10/5/2015).

Untuk meningkatkan wawasan dan keterampilan peserta, pada Avanza Pop You Up 2015 TAM sengaja mendatangkan seniman freehand art yang akan mengajarkan dan berbagi pengalaman tentang metode seni yang Doodle Art  yang tengah digandrungi di mana-mana.

Di setiap kota penyelenggaraan Avanza Pop You Up, TAM akan berbagi pengetahuan dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara melakukan personalisasi Avanza mereka agar tetap aman dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Toyota Avanza kini hadir dengan 11 line up yang lengkap  dengan pilihan manual atau otomatis.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi