Tujuh Perempuan Tangguh Jajal Motor Sport di Tur Panjang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 10 Mei 2015 18:53 WIB
Superbike Yamaha R25 ini memiliki compact chassis yang mirip dengan motor balap Moto GP "YZR-M1" yang bertenaga dan sporty namun ringan serta mudah dikendarai. Mesin 250cc nya juga dilengkapi dengan sistem Fuel Injection. Topspeed.com

TEMPO.CO, Jakarta - Motor besar dan R Series Yamaha ternyata digandrungi pula kaum hawa. Tak tanggung-tanggung tujuh perempuan tangguh akan menungganginya dalam tur panjang dari Jakarta sampai Lombok 8 hingga 13 Mei 2015.

Perempuan tangguh peserta tur itu menyebut diri mereka 7 Srikandi yang berasal dari komunitas Women on Wheels (WOW) Indonesia. Tujuh sepeda motor untuk dikendarai dalam tur itu adalah 3 unit MT-09, 2 unit YZF-R6, dan 2 unit YZF-R25.

Ketujuh perempuan tangguh itu adalah Shirley Wenas, Inge Widjaja, dan Meilana Laissegar yang akan mengendarai MT-09. Sedangkan YZF-R6 akan dikendarai oleh Maureen Gunawan dan Florence Simamarta. Sementara itu Merry Narulina dan Petty Febria akan menunggangi YZF-R25.

”Kali ini event-nya spesial karena kumpulan wanita yang jadi rider. Tur ini membuktikan keunggulan MT-09, R6, dan R25 di tangan kaum wanita,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dikutip Bisnis dari siaran pers Yamaha Indonesia.

Tur selama enam hari itu menempuh jarak 1.500 km dengan rute Jakarta–Cirebon–Bali–Lombok.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi