Bursa Otomotif, Model Berhijab Ramaikan Stan Kutu Vespa
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 15 Mei 2015 13:40 WIB
Model mengenakan koleksi busana hijab rancangan desainer NormaMoi dalam gelaran Senayan City Fashion Nation Ninth Edition, di Jakarta, 17 April 2015. Dengan mengangkat tema The Blooming Colors 20th, Wardah mengkolaborasikan 4 rancangan dari Ria Miranda, Irna La Perle, ETU dan NormaMoi.TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.COJakarta - Bukan menghadirkan gadis-gadis berbusana seksi, komunitas Vespa justru menampilkan model-model berhijab dalam acara bursa otomotif Tumplek Blek 2015. Pada Kamis, 7 Mei 2015, acara itu digelar di Gelora Bung Karno. "Ini kami hadirkan sekaligus untuk menyambut datangnya Ramadan," kata Kapten Soe, Ketua Komunitas Kutu Vesta, dalam keterangan persnya.

"Kami juga ingin memberikan persepsi yang berbeda bahwa model berhijab juga mempunyai daya tarik dalam event otomotif yang selama ini sudah terkenal dengan wanita berbusana seksi," ujar Kapten Soe memberi alasan. 

Layaknya model professional, ucap Soe, model-model berhijab itu menyedot perhatian pengunjung. Mereka bergaya di atas Vespa. "Baru kali ini aku lihat wanita berhijab hadir di pameran otomotif. Sudah cantik, santun lagi,” tutur Anton, pengunjung asal Tangerang, Banten.

Para wanita berhijab ini rupanya penggemar Kutu Vespa yang berasal dari Jakarta dan Bogor. Mereka adalah para mahasiswi sejumlah perguruan tinggi. "Aku senang bisa tampil bersama Kutu Vespa. Kebetulan sahabatku juga member Kutu Region Kepulauan Riau,” kata Icha, salah seorang model berhijab yang juga mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

ANTARA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi